Kau..
dokter, ustaz dan engineer
seusiaku sebagiannya tua dariku..
menangis saat duka ='(
senyummu saat gembira =)
diam moOd tiada~
dimana aku? dihatimu?
apa pernah kau peduli?
saat kau marah apa kau peduli tentangku?
saat kau penat apa kau masih bisa tersenyum padaku?
saat kau sibuk dengan pelbagai urusan adakah AKU juga urusan terpentingMU?

Dia..
miliki ilmu dokter, engineer dan ustaz..
hebat~
saatku hilang arah Dia pimpin aku tunjukkan jalan
ingatkan aku tidak takut karena aku masih ada Dia
dibelai aku hingga aku tenang bersamaNya..
hilang rasa takut pada seisi dunia...
saat aku sedih Dia sediakan aku ganjaran andaiku berSABAR..
andai Dia murka, murkaNya itu karena Dia sayangkan Ku..

apa kamu masih berani meragut cintaKu dengan Dia....?Sesungguhnya aku milik Dia dan pasti aku akan sentiasa bersamaNya...Dialah tuhanku =)